RSS

Permen Susu Kambing Tablet Herbamil Junior

PRODUK BARU HERBAMIL TABLET SUSU  JUNIOR


CV. Herba Nutrisindo selaku produsen milku dan juga herbamil, kini mengeluarkan produk barunya yaitu herbamil Junior. Herbamil junior adalah permen susu kambing dalam bentuk tablet yang diperuntukkan bagi anak-anak. Herbamil Junior tersedia dalam dua macam rasa, yaitu herbamil junior rasa jeruk dan herbamil junior rasa strawberry. Keduanya memiliki rasa yang enak dan pasti disukai oleh anak-anak kita.


Herbamil junior selain mengandung susu kambing juga dilengkapi dengan extra kolostrum, yang sering disebut sebagai susu emas yang sangat bagus sekali untuk mendukung pertumbuhan anak-anak kita.

Herbamil junior dikemas dalam botol menarik, 1 botol berisi 50 tablet susu kambing extra kolostrum. Untuk harga herbamil junior, Anda tidak perlu khawatir, karena harganya sangat murah. Hanya dengan Rp 45.000,- Anda sudah bisa mendapatkan herbamil junior ini.

Untuk pembelian grosir, sebanyak minimal 20 botol, Anda akan mendapatkan diskon sebesar 35%. Cukup besar bukan dan tentu sangat menarik... lebih menarik lagi jika anda menjadi Distributor/Agen utama di perwakilan daerah

Segera hubungi bagian pemasaran herbamil junior...






PERHATIAN

Keagenan terbatas !!Bagi anda yang belum menjadi agen segera daftarkan diri anda untuk menjadi agen perwakilan daerah segera hubungi di :

085323935677

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar